SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Sebagai satu-satunya modern channel yang ada di Solo, Electronic Solution (ES) ingin lebih menguasai pasar Solo khusus untuk penjualan barang-barang elektronik. Setelah membuka jaringan toko di Solo Square sekitar enam bulan lalu, Kamis (5/4/2012), ES resmi beroperasi di Solo Grand Mall (SGM).

Bulan depan tepatnya tanggal 12 Mei 2012,  ES juga akan buka di Solo Paragon Mall. Tidak hanya di Solo, ES juga siap memperkuat jaringannya di Jogja dan Semarang. Demikian dipaparkan Regional Manager ES Solo-Jogja, Sakti Alamsyah, saat ditemui solopos.com, di sela-sela persiapan Soft Opening ES di SGM, Kamis (5/4).

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

“Kami akan terus mengembangkan pasar kami di Solo, karena kami yakin potensi pasar di Solo masih sangat besar. Di tahun pertama kami masuk SGM, kami menargetkan bisa membukukan transaksi Rp3 miliar per bulannya, dan kami optimistis dengan target tersebut,” kata Sakti.

Dengan memberikan layanan kemudahan after sales ES optimistis bisa menjaring banyak pelanggan. Namun, diakui Sakti, pihaknya perlu gencar melakukan edukasi pasar terkait program-programnya. Beberapa program yang ditawarkan ES, antara lain pelanggan bisa ganti baru jika setelah 7 hari pembelian ada kerusakan. Selain itu, ada program 30 hari buy back guarantee khusus untuk produk audio visual.

“Dan yang sangat menarik adalah program asuransi. Jika dari brand memberikan garansi satu tahun, kami siap menambah garansi itu menjadi empat tahun. Tapi, untuk membuat masyarakat tertarik dengan program-program ini, kami harus terus melakukan edukasi,” tandas Sakti.

Sementara itu, Public Relation SGM, Septiarona Sylviarineta menyampaikan ES merupakan salah satu tenant besar yang baru bergabung dengan SGM. Pihaknya berharap hadirnya ES ini bisa meningkatkan kunjungan masyarakat ke SGM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya