SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Putrajaya–Seorang TKI tewas setelah jatuh dari lantai 12 di sebuah apartemen di Putrajaya, Malaysia. Wanita Indonesia tersebut jatuh setelah mencoba turun dari apartemen dengan menggunakan selimut-selimut yang diikat menjadi tali.

Warga menemukan jasad WNI tersebut di bagian belakang apartemen, tidak jauh dari Taman Kanak-Kanak di lantai dasar apartemen yang berlantai 14 tersebut. Jasadnya ditemukan pada Minggu (2/1) lalu sekitar pukul 07.30 waktu setempat.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Tas berisi pakaian milik korban juga ditemukan di sekitar lokasi jatuhnya korban. Seorang warga yang tak mau disebut namanya mengatakan, istrinya mendengar suara dentuman keras pada Sabtu, 1 Januari malam lalu. Namun mereka tidak merasa curiga.

“Kami kira itu benda besar yang dilemparkan dari salah satu unit,” ujar pria tersebut seperti dilansir harian Singapura, Straits Times, Selasa (4/1). Dikatakannya, bagian belakang apartemen jarang dilewati penghuni apartemen.

Kepala kepolisian Putrajaya Abdul Razak Abdul Majid mengatakan, hasil penyelidikan awal tidak menunjukkan adanya unsur kriminal dalam kematian WNI tersebut. “Kami menggolongkan kasus ini sebagai kematian mendadak,” tuturnya.

Dikatakannya, jenazah korban telah dikirimkan ke Rumah Sakit Putrajaya untuk otopsi. Tidak disebutkan identitas WNI tersebut. Saat ditemui, majikan korban menolak berkomentar.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya