SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA- Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) membatalkan pengumuman hasil autopsi tiga jasad Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang tewas ditembak polisi Malaysia. Sedianya Polda NTB mengumumkan hasil autopsi Jumat (27/4/2012) siang ini.

Kabid Humas Polda NTB, AKBP Sukarman Husein mengatakan hasil autopsi akan dijelaskan langsung oleh Mabes Polri bersama Kementerian Luar Negeri (Kemlu), Jumat siang ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Sudah ada perintah. Hasil autopsi akan diumumkan Mabes Polri dan Kemenlu. Jadi hasil autopsi batal diumumkan di NTB tapi di Jakarta,” kata Sukarman Husein, Jumat (27/4/2012).

Menurutnya perintah pengambil-alihan pengumuman baru diterima Polda NTB pagi ini. “Perintah itu baru saja kita terima dari Mabes Polri,” kata Sukarman.

Hari ini tim forensik Polda melakukan autopsi ulang terhadap jasad Mad Noor. Autopsi dilakukan di pemakaman umum Embur Embur Teres, Dusun Dasan Kubur, Desa Pengadangan, Kecamatan Peringgesela, Lombok Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya