SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Ketua DPP PDIP Tjahjo Kumolo kembali ditunjuk menjadi ketua fraksi PDIP di DPR periode 2009-2014. Tjahjo akan memimpin fraksi didampingi putri Megawari, Puan Maharani sebagai Ketua I.

Dalam Surat Ketetapan (SK) DPP PDIP Nomor 058/TAP/DPP/IX/2009 tertanggal 30 September 2009 yang didapat detikcom, Tjahjo ditunjuk sebagai ketua fraksi, sedangkan Puan Maharani sebagai ketua I. Sementara sekretaris fraksi tetap diisi Bambang Wuryanto.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Berikut struktur FPDIP di DPR dari SK tersebut. Ketua: Tjahjo Kumolo, Ketua I: Puan Maharani Sekretaris: Bambang Wuryanto, Wakil Sekretaris:  Theodorus Koekeritz Bendahara: Olly Dondokambey, Wakil Bendahara: Nursyirwan Soedjono.

Wakil Ketua Anggaran: Emir Moeis dan Herman Herry. Wakil Ketua Pengawasan: T Gayus Lumbuun dan Tri Tamtomo. Wakil Ketua Legislasi: Eddy Mihati dan I Gusti Agung Rai Wijaya dan Wakil Ketua Pengaduan Masyarakat: Sumaryoto dan Eva Kusuma Sundari.

Untuk posisi Wakil Ketua DPR, PDIP telah menunjuk Pramono Anung untuk menduduki posisi itu.

dtc/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya