SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta,
Putri Mantan Presiden Soeharto Siti Hediati Hariyadi atau lebih dikenal dengan Titiek Soeharto mencalonkan diri menjadi calon ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI). Titiek mengaku terobsesi melanjutkan cita-cita ayahnya memandirikan petani.

“Saya mencalonkan diri menjadi calon Ketua Umum HKTI periode 2010-2015. Saya mohon dukungannya melanjutkan cita-cita Pak Harto dalam memandirikan petani,” kata Titiek dalam konferensi pers di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Jumat (10/7/2010).

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Titiek mengaku prihatin melihat kesejahteraan petani. Oleh karena itu Titiek ingin membangun kesejahteraan petani yang lebih baik.

“Padahal mereka ujung tombak pemenuhan kebutuhan pangan Indonesia,” keluh Titiek.

Titiek kemudian mengenang kala ayahandanya menjadi Presiden RI. Titiek melihat kesejahteraan petani di era Soeharto sangat diperhatikan.

“Ayah adalah petani yang beruntung dan bisa membangun pertanian saat menjabat Presiden Republik Indonesia,” terang Titiek terbata-bata.

Titik lalu menjanjikan dirinya tidak akan membawa HKTI untuk memilih Partai Golkar tempatnya berpolitik. Titiek memberi kebebasan petani menggunakan hak pilihnya.

“Meskipun saya salah seorang pengurus pusat Partai Golkar, Saya tidak akan
menguningkan HKTI,” tutupnya.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya