SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Calon Kapolri pilihan SBY, Komjen Pol Timur Pradopo, belum memiliki persiapan khusus untuk fit and proper test di DPR. Tapi Timur sudah merinci beberapa kasus yang nantinya akan diprioritaskan.

“Saya kira hutang itu yah. Hutang itu Insya Allah akan diteruskan oleh Kapolda-kapolda,” kata Timur menjawab pertanyaan soal kasus penganiayaan aktivis ICW Tama S Langkun dan pelemparan bom molotov di kantor Tempo, seusai acara pengarahan Kapolri di Auditorium PTIK, Jl Tirtayasa, Jakarta Selatan, Selasa (5/10).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Timur mengaku siap menjalani fit and proper test di DPR. Hanya saja kini dia masih fokus kepada jabatan barunya sebagai Kepala Badan Pemelihara Keamanan.

“Saya kira kita siap melaksanakan tugas itu (fit and proper test) dan saya kan baru dicalonkan ya, jadi fokus pada tugas-tugas yang memang menjadi tugas-tugas sebagai Kepala Badan Pemelihara Keamanan,” jelasnya.

dtc/try

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya