SOLOPOS.COM - Roy Suryo (indonesiarayanews.com)

Roy Suryo (indonesiarayanews.com)

JAKARTA–Apa yang menjadi trending topic dan menjadi time line warga Twitter sepanjang Kamis (10/1/2013)?

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Dua nama ini, Roy Suryo dan Syahrini, terus menjadi pembicaraan di jagad social media Twitter sepanjang hari ini ini, Kamis (10/1/2013).

Nama Roy Suryo, politisi Partai Demokrat, yang sering juga disebut pemerhati telematika, menjadi pembicaraan penduduk twitterland menyusul rumor dirinya bakal menempati kursi Menteri Pemuda dan Olahraga.

Lelaki berdarah biru dengan gelar Kanjeng Raden Mas Temenggung ini disebut-sebut akan menggantikan Andi Mallarangeng yang mundur karena menjadi tersangka kasus korupsi Proyek Hambalang.

Pembicaraan tentang Roy bahkan sempat beberapa kali menjadi trending topic twitter Indonesia. Namun, mungkin Roy harus banyak bersabar, karena sebagian besar kicauan di media sosial itu mempertanyakan kapasitas dan kapabilitas Roy. Bahkan ada yang menuliskan sindiran keras tentang rencana Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengangkat Roy sebagai Menpora.

@ninocenatcenut berkicau : Knpa gak iis dahlia aja? RT @TrioMacan2000: Yg penting berkumis haha @Zazg_Ismail: Om @TrioMacan2000 katanya roy suryo jadi menpora??? Ada apa dengan Beye?? Tak ada pilihan lain kah?”

Akun @imanbr menulis : Gw sih mendingan Denny Malik jadi Menpora daripada Roy Suryo
Begitu antara lain kicauan tentang Roy Suryo.

Satu nama lagi yang beredar kencang di twitter hari ini adalah Syahrini, penyanyi yang sering berdandan aneh-aneh.
Syahrini terus menjadi bully para penduduk twitterland karena kesalahan menulis SAN Francisco dengan SUN Francisco di timeline ?@PrincesSyahrini, akun twitter miliknya.

Syahrini saat ini memang tengah berlibur ke Amerika Serikat dan salah satunya mengunjungi San Francisco. Selain berkicau tentang Sun Francisco eh salah San Francisco, penyanyi yang sempat berduet dengan Anang tersebut juga memajang beberapa foto.

Perfect life..full of love in sun francisco”

“Golden gate sun francisco I’m in love”

“My day lovin sun francisco,,,beautiful life”

Berikut ini adalah kicuan yang meledek Syahrini atas kesalahannya menulis San Francisco dengan Sun Francisco:

@_FredFerry: Kak @PrincesSyahrini masih di Sun Francisco yah? Suntai Suntai aja nih disana? Gimana pesun dan kesunnya kak?”

@erychristian: SUN diego juga bagus mbak “@PrincesSyahrini: My day lovin sun francisco,,,beautiful life

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya