SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Sejumlah anggota yang termasuk dalam tim khusus Polresta Solo mulai berseliweran di beberapa kampus dan sekolah di Kota Bengawan dalam beberapa hari terakhir. Hal itu dilakukan guna melakukan pemetaan kondisi Kota Solo menyikapi ada tidaknya pengaruh jaringan Negara Islam Indonesia (NII).

Demikian ditegaskan Kapolresta Solo, AKBP Listyo Sigit Prabowo saat ditemui wartawan di sebuah rumah makan di Solo, Kamis (28/4/2011). Kewaspadan mendesak dilakukan aparat kepolisian lantaran pengaruh NII disinyalir sudah mencapai daerah yang dekat dengan Kota Solo.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Memang, ada indikasi tentang dampak NII di luar Solo. Tapi, hal itu belum masuk ke Solo. Ini yang perlu kami waspadai dan saya berharap pengaruh NII tidak sampai masuk ke Solo,” katanya. Saat ditanya tentang sejauh mana hasil yang diperoleh tim khusus Polresta Solo, AKBP Listyo Sigit Prabowo menjelaskan hingga saat ini belum ada laporan yang masuk terkait pengaruh NII di Kota Solo.

(pso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya