SOLOPOS.COM - Ilustrasi pesawat Airbus 320-200 milik maskapai penerbangan Airasia (airbus.com)

Tiket promo ditawarkan Airasia dengan harga Rp150.000.

Solopos.com, JAKARTA — Maskapai Airasia Indonesia kembali menawarkan promo kursi hemat mulai Rp150.000 ke berbagai destinasi domestik dan internasional.

Promosi BRI Peduli Ini Sekolahku, Wujud Nyata Komitmen BRI Bagi Kemajuan Pendidikan

Penawaran tersebut berlangsung hingga Minggu (29/3/2015) untuk perjalanan 1 September 2015-31 Mei 2016.

“Penawaran harga spesial ini secara khusus kami tujukan kepada travelers di Indonesia. Traveling merupakan suatu aktivitas yang menyenangkan sekaligus bermanfaat karena bisa memperoleh banyak pengalaman dan membuka wawasan. Kami terpacu untuk terus menawarkan harga terbaik kepada seluruh pelanggan supaya siapa pun bisa terbang dan melihat dunia bersama Airasia,” ungkap Direktur Niaga Airasia Indonesia, Andy Adrian, melalui siaran pers yang diterima , Senin (23/3/2015).

Selain itu, Indonesia Airasia X, afiliasi Airasia Indonesia yang melayani rute penerbangan jarak jauh dari Bali juga menawarkan harga promosi untuk terbang ke Taiwan mulai Rp999.000 dan ke Melbourne dengan harga Rp1,69 juta.

Tiket tersebut sudah termasuk pajak bandara atau airport tax.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya