SOLOPOS.COM - Air Asia (jetro.go.jp)

Tiket promo ditawarkan Airasia dengan harga mulai Rp300.000

Solopos.com, JAKARTA — Airasia Group menawarkan 3 juta tiket dengan harga mulai Rp300.000 per tanggal 10-16 Agustus 2015 untuk periode perjalanan 15 Februari-31 Agustus 2016. Promo itu digeber guna merayakan pencapaian 300 juta penumpang Airasia.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

CEO Airasia Group Tony Fernandes mengatakan penawaran harga promo tersebut dapat diperoleh dari laman Air Asia dan aplikasi mobile Airasia yang dapat diunduh melalui aplikasi Iphone dan Android.

“Pelanggan Airasia dapat terbang ke banyak destinasi di kawasan Asia dan Australia dengan harga promo, seperti Yogyakarta, Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Boracay, Tokyo, Melbourne, dan lain sebagainya,” katanya, Senin (10/8/2015).

Airasia Group telah terjun di bisnis penerbangan sejak 14 tahun lalu. Dimulai dari dua pesawat dengan 250 karyawan, AirAsia Group kini telah mengoperasikan 199 armada dengan 100 destinasi di 22 negara.

Presiden Direktur Indonesia Airasia Sunu Widyatmoko menilai pencapaian tersebut merupakan bukti nyata kepercayaan dan apresiasi pelanggan terhadap layanan Airasia. Dia meyakini kunci keberhasilan Airasia berasal dari harga tiket penerbangan yang terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya