SOLOPOS.COM - Ilustrasi Emirates (news.gtp.gr)

Solopos.com, JAKARTA– Emirates memperpanjang promo tiket untuk wisatawan Indonesia ke beberapa tujuan menarik di Eropa, Amerika, Amerika Latin, Timur Tengah dan Afrika untuk perjalanan sampai dengan 15 Maret 2014.

Dalam siaran persnya, harga tiket mulai ditawarkan dari US$989 untuk perjalanan mulai hari ini sampai dengan 15 Maret 2014. Kota-kota yang ditawarkan di antaranya New York, London, Amsterdam, Milan, Madrid, Paris, Zurich, Rio de Janeiro, dan Cape Town.

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

“Promosi ini berlaku untuk penerbangan Kelas Ekonomi dan Kelas Bisnis dengan pesawat EK 357 dan EK 369,” tulis manajemen Emirates, Kamis (3/10/2013).

Dari Dubai, Emirates kini terbang ke 134 tujuan di 76 negara.. Awal tahun ini, Emirates meluncurkan penerbangan ke Warsawa dan Algiers serta ke Stockholm pada 4 September.

Emirates akan membuka penerbangan non-stop Dubai-Amsterdam yang kedua pada 4 Desember

2013. “Dengan menggunakan layanan penerbangan Emirates, penumpang dapat menikmati layanan hiburan selama penerbangan I.C.E yang meraih penghargaan dengan lebih dari 1,400 saluran acara terkini dalam beragam bahasa.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya