SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Stasiun Solo Balapan masih menyediakan tiket kereta api (KA) ekstra kelas eksekutif jurusan Solo-Jakarta bagi para pemudik hingga keberangkatan Selasa (29/9) mendatang, kecuali untuk keberangkatan Sabtu (26/9) dan Minggu (27/9) yang sudah 100% terjual.

“Dua rangkaian kereta api ekstra masih akan dikerahkan hingga tanggal 28 September mendatang untuk kepentingan mengangkut penumpang selama masa arus balik Lebaran ini,” ujar Wakil Kepala Stasiun Solo Balapan, Suyatno ketika ditemui wartawan di ruang kerjanya, Kamis (24/9).

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Sementara tiket KA reguler, baik KA Argo Lawu ataupun Argo Dwipangga untuk keberangkatan tanggal 25 hingga 30 September ludes.

“Baik untuk KA Argo Lawu yang berangkat pukul 08.00 WIB maupun KA Argo Dwipangga yang berangkat pukul 20.00 WIB sudah full dipesan untuk penumpang arus balik. Untuk KA Argo Dwipangga khususnya tanggal 30 September 2009 masih terdapat sisa tempat duduk yang belum dipesan yaitu sebanyak 250 kursi,” ungkap Suyatno.

Dari data di Stasiun Solo Balapan hingga Kamis kemarin, KA Argo Lawu Lebaran yang diberangkatkan pukul 09.45 WIB untuk tanggal 26 hingga 27 September 2009 juga telah penuh. Hanya KA ekstra untuk keberangkatan tanggal 25 September yang masih tersisa sebanyak 110 tempat duduk dan pada tanggal 28 September 2009 masih tersisa tujuh kereta yang kosong.

sry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya