SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)– Densus 88 Antiteror Mabes Polri menciduk tiga orang dalam penggerebekan di Bintara, Bekasi Barat, Jawa Barat. Ketiganya kini diperiksa secara intensif oleh Densus.

“Yang ditangkap tadi menurut informasi ada tiga. Terdiri dari dua laki-laki dan satu perempuan yang merupakan istri,” kata Kapolres Bekasi Kombes Priyo Widyanto, Sabtu (8/10/2011).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Menurut Priyo, penggerebekan dimulai sejak subuh hingga berakhir pukul 06.00 WIB. Tidak ada tembakan dalam aksi Densus 88 tersebut. “Nggak ada tembakan,” ujarnya.

Saat ini, lokasi rumah persembunyian terduga teroris yang beralamat di Pondok Cipta Blok E No 167 itu sudah diberi garis polisi. “Tugas kita hanya mengamankankan saja. Rumah sekarang sudah di-police line,” cetus Priyo.

Sebelumnya, Kabagpenum Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar menyebut, penggerebekan di Bekasi terkait dengan bom Cirebon, Jawa Barat. “Dia terduga terkait DPO bom Cirebon,” kata dia. dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya