SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA–Bisnis perhotelan di Jogja bertambah ramai, dengan hadirnya satu lagi hotel berbintang empat, The Sahid Rich Hotel Jogja yang berlokasi di Jalan Magelang Km 7 Yogyakarta.

Hotel hasil investasi Muncul Group dan investor lain ini hadir menawarkan sebuah ruang pertemuan yang diklaim sebagai yang terbesar di DIY, dengan kapasitas 2.500 orang.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Komisaris PT. Garuda Mitra Sejati, GBPH Hadi Winoto mengatakan, hotel ini dibangun atas dasar keprihatinan pengusaha lokal Jogja. Menurutnya, akhir-akhir ini, Jogja dipenuhi hotel, namun sebagian besar investor bukanlah orang Jogja, sehingga keuntungan yang dihasilkan pun tidak masuk ke DIY. Atas dasar keprihatinan itulah, pengusaha lokal asal Jogja pun akhirnya menghadirkan hotel ini.

“Dengan dibukanya hotel ini diharapkan dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat di DIY dan menambah pemasukan dana dari pajak sektor perdagangan, perhotelan dan restoran di DIY,” ujarnya pada saat Soft Launching The Sahid Rich Hotel, Selasa (17/7).

Presiden PT. Sahid International Management and Consultant Hotel, Haryadi Sukamdani mengatakan, saat ini pertumbuhan hotel di Jogja sangat pesat. Ia yakin Sahid Group selaku pengelola The Sahid Rich akan membuat hotel tersebut mampu bersaing dengan hotel lainnya di DIY.

Hotel ke-27 dikelola Sahid Group ini fokus membidik pangsa Meeting, invention, Convention and Exhibition (MICE) di DIY.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya