SOLOPOS.COM - The Manohara Hotel Yogyakarta menyerahkan empat ekor hewan ke tiga masjid yang lokasinya tidak jauh dari hotel, yaitu Masjid Al-Wahab, Masjid Al-Falah, dan Masjid Jendral Sudirman pada Selasa (27/6/2023).(Istimewa)

Solopos.com, SOLO — The Manohara Hotel Yogyakarta turut mengambil bagian dalam perayaan Hari Raya IdulAdha 10 Dzulhijah 1444 H.

Sebanyak empat ekor hewan kurban disalurkan ke tiga masjid yang lokasinya tidak jauh dari hotel, yaitu Masjid Al-Wahab, Masjid Al-Falah, dan Masjid Jendral Sudirman pada Selasa (27/6/2023).

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Penyerahan hewan kurban tersebut dilakukan oleh beberapa perwakilan manajemen hotel, salah satunya, General Manager The Manohara Hotel Yogyakarta V. Ririn Muridyaningsih dan diterima oleh perwakilan masing-masing tiga masjid.

“Penyerahan hewan kurban ini adalah sebagai bentuk rasa syukur The Manohara Hotel Yogyakarta atas segala rezeki yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa, maka manajemen The Manohara Hotel ingin berbagi kepada lingkungan sekitar. Semoga itikat baik dari kami dapat memberikan manfaat,”ujar V. Ririn Murdiyaningsih dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya