SOLOPOS.COM - Pembeli sedang mencoba tester salah satu produk The Body Shop yang berada di Plaza Ambarrukmo, Sleman, Kamis (21/12/2017). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Diskon yang diberikan dapat dinikmati pengunjung hingga 50%

Harianjogja.com, SLEMAN-Menyambut akhir tahun, The Body Shop kembali menghadirkan produk spesial untuk menemani pelanggannya di perayaan tahun baru. Berbagai rangkaian produk dihadirkan dengan diskon hingga 50% menjelang Natal dan setelah tahun baru.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Public Relation Manager The Body Shop Ratu Ommaya mengatakan, ada beberapa produk baru yang diluncurkan di spesial Natal dan Tahun Baru. “Kami tetap konsisten dengan menghadirkan produk natural bagi pelanggan. Selain itu, berkolaborasi dengan rumah mode House of Holland, kami juga menghadirkan koleksi make up eksklusif,” ungkap Maya, Kamis (21/12/2017).

Regional  Operation Manager The Body Shop Indonesia, Sulastri menambahkan dalam menyambut tahun baru, serangkaian produk baru mulai dari make up, dan produk parfum hingga perawatan kulit lainnya tampil lebih eksklusif. Salah satunya produk make up yang mengusung konsep glam rock dan disco 80-an.

“Terdiri dari berbagai produk make up yang kami perkenalkan juga secara langsung dengan program demo tata rias dari make up artist dari The Body Shop,” ujar Lastri.

Selain itu, menjelang Natal dan setelah Tahun Baru, The Body Shop juga menghadirkan diskon menarik untuk para pelanggannya. Diskon yang diberikan dapat dinikmati pengunjung hingga 50%.

Lastri menambahkan setiap tahunnya, pelanggan produk kecantikan ini terus tumbuh pesat di DIY. Banyak generasi milenial yang semakin melek akan produk, natural, sehingga memberikan kontribusi terhadap peningkatan pelanggan The Body Shop. “Gaya hidup generasi masa kini mulai beralih ke hidup sehat dan kembali ke hal-hal yang natural, jadi itu sejalan juga dengan produk yang kami tawarkan,” imbuh Lastri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya