SOLOPOS.COM - Ilustrasi Miras (JIBI/Solopos/Dok)

18miras1Solopos.com, MAJALENGKA — 10 Orang warga Majalengka, Jabar melakukan pesta miras. Empat orang tewas, enam orang lainnya menjalani perawatan di rumah sakit.

“10 orang keracunan miras oplosan,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes (Pol) Martinus Sitompul saat dikonfirmasi detikcom, Senin (5/8/2013).

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Kesepuluh orang berpesta miras di pos ronda dekat SMA 2 Majalengka, Jalan Siti Armila pada hari Sabtu (3/8/2013) dan Minggu (4/8/2013) pukul 20.00 WIB. “Miras oplosan yang terdiri dari anggur kolesom dicampur vodka merk Boss ditambah alkohol murni,” sebut dia.

Ketika kembali ke rumah, korban dibawa ke rumah sakit terdekat. “Karena tidak tertolong lagi akhirnya meninggal dunia di RS,” tuturnya.

Kesepuluh orang yang pesta miras adalah Dede Hendra (26), Purnama (25), Nopan (21), Rian (22), Angga (18), Ara (22), Nono (23), Andri (22), Dani (31), Yona (21).

Korban meninggal dunia yakni Dede, Nopan dan Ara. Satu orang belum teridentifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya