SOLOPOS.COM - Petugas kepolisian melakukan identifikasi terhadap jenazah Ismail Ilyas, korban tenggelam di Sungai Progo, Jumat (23/11/2012) siang. (MG Noviarizal Fernandez/JIBI/Harian Jogja)

Petugas kepolisian melakukan identifikasi terhadap jenazah Ismail Ilyas, korban tenggelam di Sungai Progo, Jumat (23/11/2012) siang. (MG Noviarizal Fernandez/JIBI/Harian Jogja)

KULONPROGO—Jenazah Korban tewas terseret arus Kali Progo, Ismail Ilyas,35, dierahkan ke pihak keluarga di Desa Kedundang, Kecamatan Temon, Kulonprogo. Sebelumnya, jenazah Ismail sempat dibawah ke RSUD Wates untuk diidentifikasi.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

“Setelah diidentifikasi, korban tewas karena menelang banyak air. Di wajahnya terdapat beberapa luka lecet karena terbentur batu dan pasir,” Ujar Kapolsek Sentolo, AKP Budi Susilanto yang ditemui di lokasi kejadian, Jumat (23/11/2012).

Ismail tewas setelah ikut berusaha menolong seorang bocah yang tewas tenggelam di Kali Progo di Sentolo. Nahas pria yang sehari hari berprofesi sebagai sopir truk itu ikut tenggelem dan terseret arus kali Progo.

Menurut saksi Hendrianto,20, penambang pasir setempat, setelah menemukan jenazah bocah itu, ia berteriak minta tolong. Sejurus kemudian, ada tiga orang yang berinisiatif mendekati Hendrianto, termasuk korban Ismail Ilyas.Namun sayang, Ismail terseret dan menghilang tenggelam ditela arus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya