SOLOPOS.COM - Seorang satpam selamat setelah tersambar petir di tempatnya bertugas di Jawa Barat, Senin (20/12/2021). (Suara.com)

Solopos.com, JAKARTA — Nasib nahas menimpa seorang petugas satpam yang tengah bertugas di kawasan Cilincing, Jakarta Utara. Ia tersambar petir ketika berjalan di bawah hujan.

Video satpam tersambar petir tersebut terekam kamera CCTV dan tersebar di jejaring media sosial hingga menjadi viral. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @infojawabarat.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Dari video yang beredar terlihat percikan api seusai satpam tersebut tersambar petir.

“Korban saat itu sedang berjalan di area loading. Kondisi di lokasi terlihat sedang hujan dan korban ketika itu memegang sebuah payung. Setelah beberapa langkah, petir tiba-tiba menyambarnya. Korban pun langsung ambruk dan tergeletak di lokasi,” tulis keterangan video.

Baca Juga: Hendak Main Bola, Dua Remaja di Pemalang Tersambar Petir 

Beberapa rekan korban langsung menolong. Dikatakan saat itu korban sedang memegang alat telekomunikasi berupa handy talkie (HT).

Kapolsek Cilincing Kompol R Manurung membenarkan adanya kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Senin (20/12/2021) sekitar pukul 18.05 WIB.

“Iya memang betul ada kejadian itu. Korban lagi dinas tiba-tiba tersambar petir,” ujar Manurung seperti dikutip Solopos.com dari Suara.com, Minggu (26/12/2021).

Korban bernama Abdul Rosyid, 35. Manurung menyebut korban tersambar petir selamat setelah mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya