SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ilustrasi.dok

JAKARTA-Kepala Badan Intelejen Negara (KaBIN), Marciano Norman mengatakan, pelaku terduga teroris yang sedang dikepung di Bandung merupakan target kepolisian. Jaringan tersebut diduga akan beraksi di Kantor Kedubes Myanmar, Jakarta.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

“Dugaan kuat mereka menjadi targetnya Polri,” ujar Marciano usai rapat kabinet paripurna, di Kantor Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Rabu (8/5/2013).

Dia berharap agar para terduga teroris yang masih melakukan perlawanan di Bandung segera ditangkap. Jika sudah ditangkap, maka pikhaknya bisa mengetahui jaringan teroris lebih dalam lagi.

“Oleh karena itu kita harapkan segera melakukan penangkapan, sehingga kita bisa lakukan pengembangan jaringannya ke mana-mana lagi,” terangnya.

Marciano menjelaskan, para pelaku tersebut berencana melakukan aksi teror di Kedubes Myanmar, Jakarta. “Diduga ada kaitannya dengan kelompok yang akan melakukan pemboman di Kedubes Myanmar,” ungkapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya