SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA-Polisi masih menyelidiki kasus pelemparan bangkai anjing ke rumah Rieke Diah Pitaloka. Empat orang saksi diperiksa untuk memperdalam kasus yang dialami politisi PDI-P tersebut.

“Ada empat orang saksi kita periksa untuk mengetahui detil kejadian,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (27/3/2012).

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Keempat orang yang diperiksa ialah sopir, pembantu, tetangga dan satpam. Pelaku diketahui menggunakan motor dalam melakukan aksinya.

“Pelaku diduga dua orang menggunakan satu sepeda motor, kasus ini masih terus diselidiki,” paparnya.

Polisi belum mengetahui jenis motor tersebut, karena kejadian berlangsung malam hari. “Belum diketahui, masih kita periksa saksi-saksi,” lanjut Rikwanto.

Sebelumnya diberitakan, Rumah Rieke Diah Pitaloka dilempar bangkai Anjing pada Minggu (25/3) pukul 20.30 WIB, di Jl Ahmad Dahlan, Beji, Depok. Namun polisi menyangkal, menurut pihak kepolisian bangkai tersebut dilempar ke rumah tetangga Rieke.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya