SOLOPOS.COM - Heri, Sopir bus Primajasa yang terlibat kecelakaan maut di KM 58 jalan Tol Jakarta-Cikampek. (ANTARA/Ali Khumaini)

Solopos.com, JAKARTA — Polisi menyampaikan sopir Bus Primajasa yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Cikampek KM 58, Heri telah diperbolehkan pulang.

Kasi Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi menyampaikan Heri dipulangkan usai dilakukan pemeriksaan terkait insiden kecelakaan maut pada periode mudik Lebaran 2024 itu.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

“Sudah pulang [Heri sopir bus Primajasa],” ujarnya saat dihubungi, Selasa (9/4/2024), dilansir Bisnis.com.

Dia juga menegaskan bahwa terhadap Heri tidak pernah dilakukan penahanan dalam peristiwa itu. Kusmayadi menekankan bahwa pihaknya hanya meminta keterangan Heri.

“Bukan dipulangkan tepatnya. Karena tidak dilakukan penahanan kemarin juga melainkan hanya diminta keteterangan sebagai saksi,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Heri menyampaikan kesaksiannya pada saat laka di Tol Cikampek KM 58 itu. Dia mengaku bahwa saat contraflow diterapkan, tiba-tiba mobil Gran Max menyebrang ke arahnya.

Dia juga mengatakan kernet bus ikut terjepit dalam kecelakaan tersebut. Saat ini sudah dibawa ke rumah sakit. “Ini contra flow dari arah Jakarta, kita ke bandung, tiba-tiba mobil Gran Max nyebrang ke saya, saksinya ada,” ujarnya belum lama ini.

Kakorlantas Polri, Irjen Pol Aan Suhanan mengatakan pihaknya masih belum mengetahui soal kondisi dari sopir Gran max. “Sopir bus Alhamdulillah sehat, kemudian sopir rush [Terios] juga sehat tidak ada luka. Kalau yang Grand max belum diketahui, masih diidentifikasi,” ujarnya Senin (8/4/2024).

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Sopir Bus Primajasa di Kecelakaan Cikampek KM 58 Telah Dipulangkan”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya