SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

KULONPROGO—Dua orang pengunjung Pantai Glagah, Kecamatan Temon tewas saat hendak mengabadikan foto-foto di lokasi tersebut, Kamis (2/2) pagi. Mereka Rusmiyatin, 36, warga Tambak, Triharjo, Kecamatan Wates dan Ogik Mulyokusumo, 43 yang masih bersaudara.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Menurut salah seorang saksi mata, Damas Adi Surya, 30, kedua korban tewas setelah terpeleset dari atas batu pemecah gelombang yang berjejer di pinggiran pantai. Ia sendiri saat itu itu sedang memancing di salah satu  batu breakwater (pemecah ombak) di pinggir pantai,

Setelah terpeleset, tubuh kedua korban terbawa arus ombak. Kemungkinan, katanya, usai terjatuh keduanya pingsan akibat kepala korban terbentur beton. Melihat ada pengunjung yang terjatuh dan terbawa ombak, sejumlah pemancing langsung menghubungi Tim SAR Pantai Glagah.

“Awalnya mereka foto-foto di pinggir pantai. Kemudian, keduanya terjatuh setelah sebelumnya terpeleset. Kejadiannya sekitar pukul 09.00 WIB,” ungkapnya kepada sejumlah wartawan, di lokasi kejadian. (HARIAN JOGJA/Abdul Hamied Razak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya