SOLOPOS.COM - Katy Bown (Daily Mail)

Katy Bown (Daily Mail)

LONDON- Seorang ibu muda tega menikam tetangganya hingga tewas karena suara motor tetangganya membuat bayinya tidak bisa tidur. Ibu muda ini habis kesabaran karena sang tetangga selalu berkeliaran dengan motor di jalanan dekat rumahnya.

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Katy Bown, 18, dijatuhi hukuman 7 tahun penjara atas perbuatannya tersebut. Demikian seperti dilansir oleh Daily Mail, Sabtu (25/2/2012).

Dalam persidangan, Katy mengaku kesal dengan tetangganya, Shane Boulton, 21 yang sering mengendarai motornya di gang dan jalanan dekat rumahnya di Great Yarmouth, Norfolk, Inggris. Menurutnya, Shane sering mengendarai motornya bolak-balik di gang di saat dirinya tengah berusaha menidurkan bayinya yang berusia 2 tahun.

Katy mengaku, dirinya telah berulang kali memperingatkan Shane untuk tidak ribut. Dia mengaku telah meminta dengan sopan.

“Saya memintanya dengan sopan dan dia bilang tidak masalah dan kemudian dia pergi,” tutur Katy.

Pengadilan Norwich menyatakan, Katy menikam Shane dengan pisau tepat di dadanya dan kemudian kabur. Shane meninggal di rumah sakit akibat kehabisan darah.

Kepada pengadilan, Katy mengakui dirinya melakukan hal tersebut sebagai pertahanan diri. Akhirnya, pengadilan pun menyatakan Katy bersalah atas tindakan menghilangkan nyawa seseorang, namun tidak besalah atas pidana pembunuhan.

Hakim Peter Jacobs menyatakan, penikaman yang dilakukan Katy tersebut merupakan ‘serangan balas dendam’. Hakim pun memvonis Katy dengan hukuman 7 tahun penjara di tahanan remaja. Selain itu, setelah bebas Katy juga wajib menjalani wajib lapor. detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya