SOLOPOS.COM - Hari Guru Nasional 2022. (Kemdikbud)

Solopos.com, SOLO — Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Tekonologi (Kemdikbud) telah merilis tema dan logo Hari Guru Nasional pada tahun ini diperingati pada Jumat, 25 November 2022.

Pada tahun ini, pemerintah mengambil tema Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar. Dengan tema tersebut, Hari Guru Nasional diharapkan menjadi momen terima kasih dan penghormatan kepada seluruh guru di Indonesia.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

“Untuk memperingati momentum yang berharga ini, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi telah memberikan berbagai apresiasi terhadap dedikasi guru. Salah satu bentuk penghargaan tersebut adalah dengan diselenggarakannya upacara bendera memperingati Hari Guru Nasional 2022,” bunyi keterangan Kemdikbud di situs resminya.

Baca Juga: Teks Doa Hari Guru Nasional, Bisa Dibaca saat Upacara 25 November 2022

Dengan tema dan logo yang telah dirilis oleh Kemdikbud, Hari Guru Nasional 2022 diperingati dengan menggelar upacara bendera yang diadakan di instansi pendidikan di bawah Kemdikbud dan Kementerian Agama (Kemenag).

Upacara tersebut diadakan pada Jumat, 25 November 2022 pukul 08.00 waktu setempat.

Baca Juga: Kumpulan Puisi Hari Guru, Cocok Dibaca saat Hari Guru Nasional 25 November 2022

Untuk mengunduh pedoman, logo, dan tema Hari Guru Nasional dan diperingati 25 November 2022 yang telah diterbitkan oleh Kemdikbud, Anda bisa langsung klik di sini.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Hari Guru Nasional 2022 yang Menyentuh Hati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya