SOLOPOS.COM - Sebanyak 400 Mobile Tower (Moto) disiagakan Telkomsel untuk menghadirkan jaringan di lokasi yang membutuhkan percepatan penggelaran jaringan. Foto diambil beberapa waktu lalu. (JIBI/Solopos/Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), anak perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia mencatatkan pendapatan Rp60 triliun lebih atau tumbuh double digit mencapai 10,1% atau lebih tinggi dari industri telekomunikasi Indonesia yang tumbuh sekitar 7% sepanjang 2013. Direktur Utama Telkomsel, Alex J. Sinaga mengatakan pencapaian ini berkat kinerja yang kuat baik secara finansial maupun operasional pada 2013.

“Selama 2013 Telkomsel mencatat pertumbuhan 6,4 juta pelanggan baru, sehingga jumlah total pelanggan hingga akhir tahun mencapai 131,5 juta, atau meningkat sebesar 5,1% dari tahun sebelumnya. Kebutuhan akan layanan data yang begitu tinggi juga mendorong  kenaikan jumlah pelanggan data mencapai 60,5 juta, atau meningkat 10,8% dibandingkan tahun sebelumnya,” papar Alel dalam rilisnya, Selasa (18/3/2014).

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya