SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MAGELANG—Telkomsel meluncurkan Kartu As Borobudur, di Magelang Jawa Tengah, Senin (20/2). Produk tersebut diluncurkan bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Magelang guna mendukung pariwisata di daerah tersebut.

Kerja sama ini merupakan sinergi penyediaan layanan Web2SMS secara gratis selama satu tahun untuk digunakan dalam promosi dan sosialisasi warisan budaya dan pariwisata di Kabupaten Magelang.

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

Head of Sales and Customer Care Division Telkomsel Regional Jateng-DIY, Andi Kristianto mengatakan, kerja sama ini sebagai bentuk dukungan Telkomsel dalam rangka meningkatkan pariwisata di Indonesia khususnya Kabupaten Magelang.

“Magelang sempat terpuruk sektor pariwisata akibat erupsi Merapi. Ini juga sebagai proyek stimulan, jika memungkinkan akan dilanjutkan ke objek wisata lain,” ujarnya saat peluncuran Kartu As Borobudur dan penandatanganan kerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Magelan di Hotel Manohara Magelang, Senin (20/2).

Ia berharap masyarakat Magelang dapat ikut serta mempromosikan objek wisata di Magelang melalui layanan gratis yang diberikan. Menurut dia, Magelang memiliki keunikan di sektor pariwisata dengan adanya Candi Borobudur. Sekitar 60.000 kartu perdana didistribusikan untuk tahap pertama ini.(JIBI/Harian Jogja/Intaningrum)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya