SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO--Telkomsel makin agresif mengincar pelanggan baru sektor korporat. Tahun ini, pihak Telkomsep area Jateng-DIY mematok target menambah 8.000 pelanggan baru korporat.

Kendati dalam hal jumlah segmen ini jauh ketinggalan dibandingkan pelanggan ritel, namun sumbangannya terhadap pendapatan tercatat tinggi hingga lebih dari 30%. Menurut Head of Account Management Jawa Bali Devision, Ericson Sibagariang, sektor korporat menjadi salah satu sasaran pengembangan Telkomsel. Telkomsel Area Jateng-DIY saat ini telah menangani 52.000 pelanggan korporat dari skala usaha besar hingga kecil, sekelas usaha kecil menengah (UKM).

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

“Kita mau tingkatkan, tahun ini tambah 8.000 pelangan baru korporat,” kata Ericson, saat ditemui wartawan, di sela-sela acara Business meeting lunch di Fave Hotel, Rabu (4/4/2012).

Ericson mengakui pihaknya memang serius menggarap segmen korporat ini. Berbagai produk dengan banyak pilihan fasilitas dan harga ditawarkan kepada korporat. Menurutnya, Telkomsel memang tidak mematok paket produk tertentu karena semua produk untuk koporat lebih bersifat customize alias menyesuaikan pada kebutuhan pelanggan. Namun, pihaknya juga tak berhenti melakukan inovasi.

Salah satu inovasi yang telah berjalan dan paling diminati adalah gratis telepon untuk sesama karyawan korporat. Layanan ini memungkinkan satu karyawan menelepon karyawan lain hanya dengan memencet beberapa digit nomor di mobile phone (HP) seperti nomor ekstensi pada telepon meja. Selain itu, ada pula produk business connection.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya