SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Telkomsel-Skype--Seorang pelanggan Telkomsel sedang menikmati layanan Skype di smartphone, Senin (31/10/2011). Para pelanggan Telkomsel yang mengaktifkan paket Skype sebelum 31 Januari 2012 mendapatkan gratis layanan Skype selama dua pekan melalui akses *363#. (Istimewa)

Jakarta (Solopos.com)–Telkomsel mengumumkan kemitraan dengan Skype™, penyedia layanan perangkat lunak internet terkemuka di dunia, baru-baru ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kerja sama ini memungkinkan perangkat lunak Skype dipergunakan pada berbagai smartphone multiplatform, seperti Symbian, Android dan Blackberry, sehingga pelanggan dapat melakukan percakapan melalui Skype di mana saja.

Kehadiran Skype akan memperkuat layanan data bagi pengguna Telkomsel dengan menawarkan cara baru melakukan panggilan melalui telepon seluler ke seluruh dunia.

“Kami bangga dapat menghadirkan layanan Skype ke pelanggan Telkomsel, sebagai sebuah terobosan untuk memberikan kenyamanan bagi 105 juta pelanggan Telkomsel dalam menikmati pilihan komunikasi global tanpa batas dengan menghubungkan kepada ratusan juta pengguna Skype di seluruh dunia,” ungkap Direktur Perencanaan dan Pengembangan Telkomsel, Herfini Haryono dalam rilis yang diterima Espos, Senin (31/10/2011).

(tha/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya