SOLOPOS.COM - TERIMA HP--Anggota Polmas Polresta Solo menerima handphone Telkom Flexi di halaman Mapolresta Solo, Senin (7/5/2012). Pemberian handphone tersebut merupakan kepedulian Telkom Flexi terhadap anggota Polmas dalam menjaga keamanan lingkunganya. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

TERIMA HP--Anggota Polmas Polresta Solo menerima handphone Telkom Flexi di halaman Mapolresta Solo, Senin (7/5/2012). Pemberian handphone tersebut merupakan kepedulian Telkom Flexi terhadap anggota Polmas dalam menjaga keamanan lingkunganya. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Telkom Flexi menyerahkan 61 unit handphone (HP) Flexi untuk Polisi masyarakat (Polmas) atau kerap disebut Babinkamtibmas di area Solo.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Diharapkan, sarana komunikasi ini dapat mempermudah tugas Polmas dalam menampung keluhan masyarakat. Penyerahan HP Flexi dilakukan saat apel rutin jajaran kepolisian di Mapolresta Solo, Senin (7/5/2012).

HP Flexi diserahkan secara simbolis oleh General Manager Flexi Commerce Regional Jateng-DIY, Hafif Rachmat Isna, kepada Kapolresta Solo, Kombespol Asjima’in. Dari Kapolresta, HP selanjutnya diberikan kepada perwakilan penerima, dari kalangan Polmas dan wartawan yang bertugas di Mapolresta.

“Ini adalah untuk mendukung kita dalam bertugas. Sekarang sudah moderen. Babinkamtibmas merupakan bagian integral yang merupakan garda terdepan kepolisian,” kata Kapolresta, saat penyerahan.

Tahun 2012, pihak kepolisian menetapkan satu orang Babinkamtibmas siaga di satu desa. Tak hanya memberi sarana, pihak Flexi juga menawarkan produk Flexi Komunitas yang memungkinkan kirim pesan atau SMS secara bersamaan kepada 1.000 nomor Flexi.

Produk ini ditawarkan dengan harga murah. Ada pula produk Flexi Ngroompi yang bisa difungsikan untuk conference mirip HT dengan tarif Rp49/menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya