SOLOPOS.COM - Ilustrasi alat suntik. (Istimewa/pikabay.com)

Solopos.com, SOLO–Kepala Desa (Kades) Curug Goong, Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, Salamunasir, meninggal dunia setelah disuntik seorang mantri atau juru rawat.

Cairan yang disuntikkan pelaku berinisial SH diduga racun. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (12/3/2023) siang.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Awalnya pelaku SH datang ke rumah korban. Karena korban tak ada di rumah, sang istri menelepon suaminya agar segera pulang.

Sekitar 30 menit kemudian korban sampai di rumah dan bertemu dengan SH. Tak berselang lama mereka cekcok hingga akhirnya pelaku menyuntikkan cairan ke tubuh korban.

Korban langsung tak sadarkan diri dan kejang-kejang akibat suntikan tersebut. Korban sempat dilarikan Puskemas Padarincang, tetapi puskesmas tak mampu menangani.

Korban lalu dirujuk ke RSUD Banten, tetapi nyawanya tak tertolong. Pelaku kemudian ditangkap polisi di RSUD Banten tempatnya bekerja.

“Betul telah ada yang meninggal di Desa Curug Goong Padarincang, motif sedang didalami oleh penyidik Satreskrim Polesta Serkot, penyidik masih memeriksa saksi,” kata Kasi Humas Polresta Serang Kota AKP Iwan Somantri, Minggu (12/3/2023).

Terkait dugaan cairan yang disuntikkan pelaku pelaku ke tubuh korban adalah racun, Iwan mengatakan pihaknya masih menyelidiki.

Penyidik perlu memeriksa hasil autopsi dan keterangan beberapa saksi sebelum membuat pernyataan.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Kades di Banten Tewas Mendadak, Diduga Disuntik Racun oleh Mantri

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya