SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Hengky Irawan/Harian Jogja)

Solopos.com, BOGOR — Dua kubu remaja terlibat tawuran di Jl. Pandu Raya, Kelurahan Tegalega, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat (Jabar), Minggu (9/2/2020) sekitar pukul 04.00 WIB. Tawuran tersebut menewaskan satu remaja yang dibacok pada bagian leher.

Kapolsek Bogor Utara AKP Ilot Juanda membenarkan adanya tawuran remaja tersebut. "Iya benar kejadiannya, satu orang meninggal dunia," katanya kepada Detik.com, Minggu (9/2/2020) siang.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Sempat Ditangkap, Perekam Video Tumpukan Mayat Korban Virus Corona Dibebaskan

Tawuran bermula kala kakak beradik berinisial R, 17, dan MZ, 16, yang tengah mengendarai sepeda motor diserang sekelompok remaja yang juga mengendarai sepeda motor dan menumpang angkot sambil membawa senjata tajam.

"Saya yang dibonceng, adik saya yang bawa motornya. Adik saya yang kena dicelurit," kata R.

Peserta Tes CPNS Bawa Jimat Dibalut Perban, Cerdik Juga Ya?

R menyebut ia dan adiknya sempat terjatuh dari sepeda motor karena panik dikejar kelompok lawan yang jumlahnya lebih banyak. R yang terpisah dengan sang adik, mengaku sempat berduel dengan remaja dari kelompok lawan.

Namun karena kalah jumlah, R kemudian melarikan diri dan berpisah dengan adiknya. Teman-teman R yang juga berada di lokasi juga menyelamatkan diri.

Dampak Virus Corona, Masker Di Batam Diborong Warga Singapura

MZ tewas dengan luka di bagian leher, kepala, dan tangan. Warga sekitar lokasi kejadian sebenarnya sempat melarikan MZ ke RS PMI, namun nyawanya tak tertolong.

Aparat Polsek Bogor Utara dibantu tim Reskrim Polresta Bogor saat ini masih melakukan penyelidikan terkait tawuran tersebut. "Kita masih penyelidikan. Nanti saja ya," kata AKP Ilot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya