SOLOPOS.COM - Foto FR, tersangka pelaku pembacokan yang menewaskan siswa SMAN 6 Jakarta, Alawy Yusianto. Foto ini sudah beredar di Twitter setelah kejadian. (seruu.com)

Foto FR, tersangka pelaku pembacokan yang menewaskan siswa SMAN 6 Jakarta, Alawy Yusianto. Foto ini sudah beredar di Twitter setelah kejadian. (seruu.com)

JAKARTA – Siswa SMAN 70, FR, yang menjadi tersangka pembacokan pelajar SMAN 6 Bulungan, Alawy Yusianto Putra, 15, hingga meninggal dunia, tiba di Markas Polres Metropolitan (Polrestro) Jakarta Selatan, Kamis sekitar pukul 15.20 WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Tersangka mengenakan jaket warna hijau yang menutupi badan hingga bagian kepalanya dan dibawa menggunakan mobil Pajero warna merah tua dengan nomor polisi B 701 NAI dengan pengawalan ketat petugas kepolisian. Anggota Polrestro Jakarta Selatan menciduk FR di wilayah Yogyakarta, Rabu (26/9/2012) malam.

Penyidik kepolisian telah menetapkan tersangka terhadap siswa SMAN 70 berinisial FR yang berstatus buron karena diduga sebagai pelaku utama pembacokan terhadap Alawy. FR sempat buron selama empat hari setelah membacok Alawy dan melarikan diri dari kejaran polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya