SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Sekretaris Jenderal DPP PDIP Tjahjo Kumolo mengatakan Ketua MPR Taufiq Kiemas menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura sejak empat hari yang lalu. Saat itu, jelas Tjahjo, Taufiq mengalami kelelahan setelah mengikuti kegiatan kenegaraan yakni peringatan hari lahir Pancasila di Ende, NTT, Sabtu (1/6/2013).

Setelah kembali dari Ende, lanjutnya, pria kelahiran Jakarta, 31 Desember 1942 ini merasa sangat lelah dan kemudian berangkat ke Singapura, pada Selasa (4/6/2013) untuk berobat.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Tjahjo menjelaskan informasi dari keluarga mengatakan, kondisi kesehatan Taufiq Kiemas pada Sabtu pagi sempat turun atau drop tapi pada sore harinya membaik lagi.

Sementara, jenazah Taufiq Kiemas itu akan diterbangkan dari Singapura ke Jakarta, Minggu (9/6/2013) pagi dan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta pukul 11.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya