SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Sejumlah pusat perbelanjaan di Jogja menggelar aneka kegiatan untuk mendatangkan lebih banyak pengunjung.

Plaza Ambarrukmo misalnya, sejak 3 Juli lalu telah menghadirkan pameran produk bertajuk Holiday Sale di atrium utama. Pameran yang menghadirkan produk-produk lokal ini akan digelar hingga 8 Juli mendatang.

Promosi Harga Saham Masih Undervalued, BRI Lakukan Buyback

“Setiap liburan di setiap tahunnya, kami memang selalu menggelar pameran seperti ini,” ujar Public Relations Plaza Ambarrukmo, Ayu Rianna Amardhi, Selasa (4/7).

Menurut Ayu, melalui pameran ini, pihaknya berharap dapat mempermudah bagi para wisatawan yang ingin membeli oleh-oleh khas Jogja yang dijual dalam pameran tersebut.

“Hal itu tentunya dapat menghemat waktu bagi para wisatawan, apalagi di musim liburan biasanya kan macet,” tambahnya.

Tak hanya Plaza Ambarukkmo, Malioboro Mal sebagai mal yang tepat berada di pusat kota atau pusat berkumpulnya wisatawan yang datang ke DIY juga menggelar pameran produk yang bertajuk Holiday Season from Malioboro. Pameran tersebut digelar 2-14 Juli mendatang di atrium selatan.

Marketing & Promotion Malioboro Mal, Mariana Andriani mengungkapkan, tujuan pameran kali ini memang untuk memudahkan terutama bagi wisatawan yang ingin mencari oleh-oleh.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya