SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Polisi masih mendalami motif pembunuhan mahasiswi UMJ.

Solopos.com, JAKARTA — Polisi hingga kini masih memeriksa pria berinisial AR, yang diduga telah melakukan pembunuhan terhadap adiknya sendiri, yakni Muniarti, yang merupakan mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ).

Promosi Indeks Bisnis UMKM BRI: Ekspansi Bisnis UMKM Melambat tapi Prospektif

Saat ini, polisi sedang menggali motif dibalik tindakan AR yang tega menghabisi nyawa adik perempuannya tersebut. “Untuk saat ini motifnya masih didalami penyidik,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes R. P. Argo Yuwono, Kamis (12/1/2016).

Polisi menduga AR tega menghabisi nyawa adiknya itu lantaran masalah warisan dari orangtua. Argo mengatakan AR yang sudah ditetapkan sebagai tersanga itu mendekam di Mapolres Jakarta Timur.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana membenarkan penangkaoan AR yang sebelumnya juga telah diperiksa sebagai saksi dalam kasus ini. Menurut Sapta, kunci rumah korban menjadi salah satu petunjuk yang digunakan penyidik.

Selain itu, pelaku diduga mengambil salah satu kunci rumah yang sebelumnya dipegang sang ibu untuk membuka rumah korban. “Iya itu asumsi lah. Pokoknya nanti rilis. Baru bisa mengiyakan karena masih dalam pemeriksaan,” jelas Sapta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya