SOLOPOS.COM - Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak (Kiri), memberi penghargaan kepada satpam korban perampokan dan menyerahkan tali asih kepada keluarga korban. (Solopos.com/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SOLO – Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, menyerahkan penghargaan dan tali asih kepada keluarga korban perampokan gudang rokok yang terjadi di Serengan, Solo. Penyerahan dilakukan di Mapolresta Solo, Senin (22/11/2021).

Penghargaan dan tali asih tersebut diterima langsung oleh istri Suripto, korban perampokan, Herningwinasih, di halaman Mapolresta Solo pada Senin pagi. “Keluarga besar Polresta Solo memberi penghargaan untuk Suripto, satpam di gudang rokok yang meninggal dalam melaksanakan tugasnya. Polri dalam hal ini Polresta Solo memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk Suripto,” kata dia, Senin.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Baca Juga: Keluarga Korban Perampokan Gudang Rokok Solo Ingin Pelaku Dihukum Mati

Selain penghargaan dan tali asih, penyidik Polresta Solo juga menyerahkan tembusan surat pemberitahuan dimulainya penyidikan (SPDP) dan surat pemberitahuan perkembangan hasil penyelidikan (SP2HP) kepada keluarga korban.

Suasana haru menyelimuti acara tersebut. Terlihat istri korban, Herningwinasih, terus menangis selama acara penyerahan tersebut. Wanita yang mengenakan busana model gamis dengan jilbab hijau itu terlihat sesenggukan.

Sambil sesekali mengusap air yang terus mengalir dari kedua matanya dengan tisu putih. Tidak terdengar adanya kata-kata yang keluar dari mulutnya. Hanya mengangguk, sambil memejamkan matanya saat Kapolresta Solo menyampaikan beberapa berkas dan penghargaan untuk suaminya.

Baca Juga: Ini Motif Perampok Hingga Habisi Nyawa Satpam Gudang Rokok di Solo 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya