SOLOPOS.COM - Buku tentang Jokowi cawe-cawe yang ditulis Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Solopos.com, JAKARTA — Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) secara khusus menulis buku tentang cawe-cawe Presiden Jokowi dalam Pilpres 2024.

Buku Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat yang berjudul Pilpres 2024 & Cawe-cawe Presiden Jokowi itu dirilis, Senin (26/6/2023).

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Staf pribadi SBY, Ossy Dermawan, menjelaskan buku terbaru karya SBY ini berisikan artikel untuk kader Partai Demokrat terkait dinamika politik dewasa ini.

“Beliau menulis artikel bagi jajaran kepemimpinan dan kader Partai Demokrat di seluruh tanah air agar mereka memahami dan dapat menambah wawasan dan pengetahuan akan dinamika politik nasional saat ini,” jelas Ossy saat dikonfirmasi, Senin (26/6/2023).

Lewat foto yang diterima Bisnis, tampak buku yang didominasi warna merah dan hitam.

Pada bagian atas sampul depan ada kutipan The President Can Do No Wrong yang berarti Presiden tidak pernah bisa salah.

Sementara itu, di bagian belakang terdapat penjelasan singkat terkait isu buku ini, yaitu: Tulisan Bapak SBY yang berjudul Pilpres 2024 & Cawe-cawe Presiden Jokowi ini disampaikan khusus kepada jajaran kepemimpinan dan kader Partai Demokrat di seluruh tanah air.

Pada hari ini, Senin (26/6/2023), buku Pilpres 2024 & Cawe-cawe Presiden Jokowi ini resmi dibagikan ke kader Partai Demokrat dalam forum rapat pleno partai di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “SBY Tulis Buku ‘Pilpres 2024 & Cawe-cawe Presiden Jokowi”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya