SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Pasca diluncurkannya buku mantan Kabareskrim, Komjen Susno Duadji, Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri mengeluarkan pernyataan keras kepada anggotanya, agar memegang teguh komitmen dan jangan ada anggota yang berkhianat kepada organisasi.

“Jangan ada lagi yang berkhianat. Lebih baik pagi-pagi menghadap saya untuk berhenti dari kepolisian,” ucap Kapolri saat acara serah terima jabatan sejumlah perwira tinggi Polri di Mabes Polri, Rabu (3/3).

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Pernyataan itu dikatakan Kapolri pasca diluncurkannya buku tentang mantan Kabareskrim Polri Komjen Susno Duadji berjudul “Bukan Testimoni Susno”. Dalam buku itu Susno mengungkapkan lima kebohongan Kapolri saat rapat dengar pendapat dengan Komisi III DPR.

Susno juga memaparkan sikap koruptif pimpinan Polri dalam membuat rencana penggunaan anggaran Polri, ketidakkonsistenan para pimpinan Polri dalam menerapkan kebijakan di tubuh Polri dan anggotanya.

Apakah pernyataan itu diarahkan kepada Komjen Susno Duadji, dengan tegas Kapolri mebantahnya.

“Nggak. Penghianat itu dalam arti semua bertindak dalam koridor,” tegasnya

kompas/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya