SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Mojokerto (Solopos.com)–19 Korban tewas dalam dalam tabrakan maut minibus Elf vs bus Sumber Kencono rencananya akan pergi ke Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

Rencana kepergian mereka ini diketahui dari temuan tiket kapal menuju Pelabuhan Kumai di dalam minibus naas.

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

“Sepertinya mereka akan pergi ke Kalteng, sebab di mobil banyak terdapat tiket kapal yang pergi ke pelabuhan Kumai disana,” kata Kapolres Mojokerto, AKBP Prasetijo Utomo kepada  di lokasi kecelakaan, Senin (12/9/2011).

Kapolres juga menjelaskan, mini bus berwarna silver tersebut berisi 23 penumpang. “Kondisi yang lain koma, yang 18 tewas. Yang satu sopir bus, jadi total 19,” tandanya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, para penumpang Elf ini rencana ke naik kapal di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya pada pukul 07.00 WIB pagi ini. Mereka bertolak dari Nganjuk pukul 01.30 WIB dinihari.

“Rencana ke Kalimantan Tengah, mereka kerja di sana. Saya tadi kaget dikabari rombongan banyak yang tewas,” kata Arif, salah satu kerabat korban di kamar jenazah.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya