SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google.img)

Ilustrasi (google.img)

BANDUNG-Tabrakan beruntun terjadi di Pasar Simpang Dago, Bandung. Pengendara Avanza silver bernopol D 200 JC menyeruduk 11 sepeda motor dan tiga mobil terparkir di pingir jalan Pasar Simpang Dago, Jalan Ir H Djuanda, Kamis (14/6/2012) sekitar pukul 04.30 WIB. Seorang pengantar roti mengalami luka akibat kejadian tersebut.

Promosi Harga Saham Masih Undervalued, BRI Lakukan Buyback

Saksi mata, Darman Ade Kusnandar, 42, mengatakan Avanza itu datang dari Dago atas ke arah bawah atau menuju lampu merah Jalan Ir H Djuanda-Jalan Dipatiukur.

“Mobil tiba-tiba banting stir ke kiri. Langsung saja menyeruduk sepeda motor dan mobil yang lagi parkir. Di dalam Avanza ada sepasang muda mudi,” kata pria yang sudah empat tahun menjadi juru parkir di Pasar Simpang Dago.

Ia menambahkan, sepeda motor berjejer itu terguling dan beberapa di antaranya terlindas ban Avanza. Laju Avanza terhenti setelah menabrak mobil bak terbuka.

“Bak terbuka yang bagian belakangnya dihantam Avanza terdorong maju dan menabrak beruntun dua Kijang di depannya. Dari 11 sepeda motor, lima di antaranya rusak berat. Kalau mobil hanya penyok bagian belakang. Tadi hanya seorang pengantar roti saja terluka karena terkena motor yang kena seruduk. Korban dibawa ke RS Boromeus,” kata Ade.

Senada diungkapkan saksi mata lainnya, Anto, 38. “Mobil ngebut. Enggak oleng. Tapi tiba-tiba banting stir ke kiri. Dua orang di Avanza itu berusia sekitar 25 tahun,” ucapnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya