SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (Dok Solopos)

Solopos.com, TANGERANG — Nasib sial dialami seorang begal yang baru saja menjambret handphone (HP), di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Pelaku berinisial K tewas setelah motor yang ditumpanginya terjungkal akibat menabrak polisi tidur.

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya Pratama Baso mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (25/12/2021) sekitar pukul 05.00 WIB.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Lokasi tepatnya berada di Jalan Palem Puri, dekat Warteg Tegar Jaya Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel. Nanda menerangkan, H diboncengi oleh rekannya berinisial K usai mereka melakukan aksi penjambretan.

Baca Juga: Terkuak! Motif Anggota TNI Buang Jasad 2 Remaja Korban Tabrak Lari

Aksi mereka ketahuan dan dikejar massa dari arah Jombang, Ciputat, menuju arah Bintaro.

“Sesampainya di TKP, keduanya yang tengah melaju kencang menabrak polisi tidur yang cukup tinggi, lalu terpental,” kata Nanda saat dikonfirmasi, Sabtu (25/12/20211).

Nanda menuturkan, berdasarkan pengakuan H, kedua begal itu sedang mencoba melarikan diri usai menjambret. “Memang dia mengakui sendiri dia jambret, habis jambret HP. Tapi lokasi penjambretannya di mana, kita masih dalami,” tuturnya dikutip Suara.com.

Akibat kecelakaan itu H mengalami luka di bagian kepala. Sementara rekannya yang dibonceng tewas di tempat.

Baca Juga: Jibom Gegana Amankan Paket Mencurigakan di Kalideres, Ternyata Isinya..

“Pengendara H mengalami luka sobek pada dahi dan luka lecet di tangan. Sedangkan penumpang K mengalami luka di kepala dan memar di dada kemudian meninggal dunia di TKP,” paparnya.

Kekinian H telah diamankan ke Polres Tangsel. Sementara, jenazah rekan begalnya langsung dilakukan penindakan untuk segera dikebumikan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya