SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SRAGEN- Seorang pria tanpa identitas berusia antara 70-80 tahun tewas di Jalan Raya Solo-Sragen kilometer 12-13, sebelah Barat Pom Bensin Masaran, Dukuh Rejosari, RT 028/009, Jati, Masaran, Selasa (6/3), pukul 05.15 WIB.  Korban diduga menjadi korban tabrak lari.

Anggota Polres Sragen yang datang ke lokasi kejadian tidak menemukan identitas korban. Lansia itu diduga korban tabrak lari. Menurut keterangan saksi, Ahmad Fauzi, 21, lansia tewas diserempet truk yang melintas di dekat korban.

Promosi BRI Meraih Dua Awards Mobile Banking dan Chatbot Terbaik dalam BSEM MRI 2024

Menurut penuturan Ahmad, korban tengah berjalan kaki dari Utara atau searah dengan laju truk. Namun nahas, truk berjalan terlalu ke kiri hingga menyerempet korban dari belakang.

“Tidak ada identitas yang ditemukan pada tubuh korban atau di lokasi kejadian. Saat kejadian, korban mengenakan kaos warna putih dan biru bergambar Presiden SBY dan celana pendek warna hitam. Ciri-ciri korban, tinggi 160 sentimeter dan usia antara 70 hingga 80 tahun. Bagi warga masyarakat yang merasa kehilangan keluarga atau saudara silakan menghubungi Polres Sragen,” tutur Kepala Sub Bagian Humas Polres Sragen, AKP Mulyani, mewakili Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi, Rabu (7/3/2012). Srisumi Handayani/JIBI/SOLOPOS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya