SOLOPOS.COM - Warga mengevakuasi, Yosep Bagus, 16, pelajar kelas 11 SMK Tekno Surakarta yang terjatuh, setelah motor yang dikendarainya menabrak bagian belakang mobil L300, Sabtu (11/8/2012) di Jalan Adi Sucipto, Solo. (JIBI/SOLOPOS/Istimewa)

Warga mengevakuasi, Yosep Bagus, 16, pelajar kelas 11 SMK Tekno Surakarta yang terjatuh, setelah motor yang dikendarainya menabrak bagian belakang mobil L300, Sabtu (11/8/2012) di Jalan Adi Sucipto, Solo. (JIBI/SOLOPOS/Istimewa)

SOLO- Diduga kurang hati-hati, Yosep Bagus, 16, pelajar kelas 11 SMK Tekno Surakarta menabrak bagian belakang mobil L300 yang hendak belok ke arah pabrik Djitoe, Sabtu (11/8/2012).

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Informasi yang diperoleh Solopos.com, Yosep yang mengendarai sepeda motor Honda Blade Nomor Polisi AD 6593 GS di Jl Adi Sucipto, melaju dari arah timur. Saat berada di depan pabrik Djitoe, sebuah mobil L300 nomor polisi AD 1713 RA yang dikemudikan Rosidi, 35 dari arah barat berbelok ke arah kanan.

Diduga karena terkejut, Yosep tak sempat menghindari tabrakan. Akibatnya, sepeda motornya menabrak bagian belakang mobil tersebut. Akibat tabrakan tersebut, Yosep menderita luka di bagian mulut.

Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas di Jalan Adi Sucipto, Solo sempat tersendat.

Sementara Tanto, saudara dari pengemudi mobil L300 kepada Solopos.commengatakan, akan ditempuh jalan damai antara kedua belah pihak untuk menyelesaikan kejadian tersebut.

Sepeda motor Honda Blade Nomor Polisi AD 6593 GS yang dikendarai Yosep Bagus, ringsek (JIBI/SOLOPOS/Istimewa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya