SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Keluarga kemungkinan besar akan memakamkan jenazah gembong teroris Syaifudin Zuhri (SZ) dan Syahrir di Jakarta. Lokasinya, di dekat makam Ibrohim. Keluarga akan bertolak ke Jakarta pada Minggu 11 Oktober 2009.

“Kelihatannya di Jakarta, dekat makam Pak Ibrohim. Keluarga mengantisipasi penolakan warga di Kuningan,” kata adik kandung Syaifudin dan Syahrir, Sucihani, Sabtu (10/10).

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Menurut dia, Syaifudin dan Syahrir kemungkinan akan dimakamkan Senin 12 Oktober 2009. Keluarga juga akan bertemu dengan istri Syahrir. Namun, Suci belum tahu apakah keluarga akan bertemu istri Syaifudin.

“Pengumuman dari kepolisian kan Senin. Kita akan ke Jakarta besok dan karena dimakamkan di Jakarta, kita akan kumpul di rumah Bang Anugerah,” ujar dia.

Sucihani yang juga istri tersangka terorisme, Ibrohim, ini mengatakan keluarga sudah ikhlas melepaskan kepergian Syaifudin dan Syahrir.

“Alhamdulillah sudah ikhlas, itu jalan terbaik buat mereka,” kata ibu 4 anak ini lirih.

Syaifudin dan Syahrir tewas ditembak saat penggerebekan di Ciputat, Tangerang, Jumat 10 Oktober 2009. Kakak beradik ini ditembak karena melawan polisi dengan melempar 3 bom.

dtc/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya