SOLOPOS.COM - Sutiyoso (JIBI/Harian Jogja/kapanlagi.com)

Sutiyoso (JIBI/Harian Jogja/kapanlagi.com)

JAKARTA—Mantan Gubernur DKI Sutiyoso mengingatkan langkah turun ke lapangan Gubernur DKI Joko Widodo sudah cukup. Kini Jokowi harus segera memulai aksi nyata menjalankan program-programnya.

Promosi Beredar Video Hoax Uang Hilang, Pengamat Sebut Menabung di Bank Sangat Aman

“Menurut saya itu sudah cukup. Apa yang dicari masalahnya di Jakarta sudah diketahui, keadaan rakyatnya seperti apa,” ujar Sutiyoso usai menghadiri acara Milad ke-100 Muhammadiyah di GBK, Senayan, Jakarta Selatan seperti dikutip detikcom Minggu (18/11/2012).

Namun Sutiyoso belum bisa menilai kinerja Jokowi yang baru sebelun ini. “Belum bisa kita ukur paling tidak sampai tahun depan,” ucapnya.

Saat ini, Sutiyoso menunggu tindakan nyata dari Jokowi. Janji-janji yang disampaikan saat kampanye pun harus segera direalisasikan.

“Yang baru kan dia mengecat rusun dan membagikan jakarta sehat,” terangnya.

Jokowi memang masih rajin melakukan kunjungan ke daerah-daerah terpencil di Jakarta. Sejumlah perubahan sudah dilakukan. Diantaranya menyangkut penataan rumah susun dan pasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya