SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Mantan Kapolri Jenderal Pol (pur) Sutanto menjadi calon menteri yang lebih dulu selesai menjalani pemeriksaan medis di RSPAD Gatot Soebroto, Minggu (18/10).

“Hasilnya, ya masih dievaluasi oleh tim dokter,” kata Sutanto yang dicalonkan menjadi menteri hukum dan HAM kepada para wartawan.

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Mantan orang nomor satu di Polri tersebut optimistis dan siap masuk dalam kabinet mendatang. “Kalau diberi tanggung jawab, saya laksanakan. Ya, kalau amanah ya siap,” katanya.

Terkait dengan tes yang dijalaninya, Sutanto tidak merasa canggung karena kerap menjalaninya. “Kalau tes seperti ini saya sudah terbiasa. Jadi, saya kira biasa saja,” ujarnya.

Para calon menteri diperiksa kesehatan fisik dan kejiwaannya secara menyeluruh. Selain Sutanto yang telah selesai menjalani tes kesehatan adalah Presiden PKS Tifatul Sembiring dan Sekretaris Kabinet Sudi Silalahi.

Ant/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya