SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Mantan Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Kabareskrim) Polri, Komisaris Jenderal Susno Duadji selesai menjalani pemeriksaan Propam Mabes Polri.

Setelah dua jam menjalani pemeriksaan sekitar pukul 11.07 WIB Susno keluar dari ruang pemeriksaan. Dia tidak melalui pintu depan ruang Transnational Crime Center, tempat dimana Susno diperiksa. Susno memilih keluar lewat pintu belakang.

Promosi Dirut BRI dan CEO Microsoft Bahas Akselerasi Inklusi Keuangan di Indonesia

Ditanya wartawan, Susno tak banyak memberi jawaban. “Tentang banyak masalah,” jawab Susno ketika ditanya soal apa saja yang ditanyakan, Senin (22/3).

Apa saja yang ditanyakan? Susno hanya diam. Begitu juga soal berapa pertanyaan yang diajukan padanya. ” Saya tak menghitung pertanyaan,” ujar Susno.

Tak ada lagi yang disampaikan jenderal bintang tiga itu, dia lalu masuk ke mobil Nissan Teana nomor B 1689 QH yang menjemputnya.

Susno diperiksa terkait tudingannya yang menyatakan ada makelar kasus di tubuh Polri. Dia mengatakan mafia itu melibatkan para jenderal di Badan Reserse dan Kriminal Polri. Dia menuding ‘Jenderal Markus’ itu berada di Direktur Ekonomi Khusus. Susno menyebut pula nama-nama jenderal dan para penyidik yang dia tuding terlibat.

vivanews/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya