SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta–
Mantan Kabareskrim Polri Komjen Pol Susno Duadji tidak membantah materi keterangan tertulis yang selama ini dikenal publik sebagai ’testimoni’. Namun soal kebenarannya, Susno menyerahkan sepenuhnya pada masyarakat.

”Tulisan itu data pendukung atau informasi, boleh dipakai dan boleh tidak. Benar atau tidak isinya jangan saya yang menilai melainkan masyarakat dan Pansus,” kata Susno melalui pesan yang diterima, Rabu (3/2) malam.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Susno menjelaskan, secara keseluruhan data yang ia bagikan pada anggota pansus merupakan draf bukunya yang masih dalam proses. Namun, Susno keberatan jika data itu disebut sebagai testimoni.

”Saya tidak membantah sedikitpun materinya, yang saya bantah namanya. Saya kurang sreg kalau namanya testimoni,” tutur Perwira Tinggi polisi nonjob ini.

Susno juga mengaku siap untuk menjelaskan kembali kepada pansus apabila diperlukan. ” Mana pernah namanya Susno tidak siap,” tukas Susno.

Sebelumnya, testimoni Susno beredar di kalangan pansus Century dan membuat publik kaget. Dalam testimoni tersebut terdapat keterangan adanya penghentian kasus bailout Bank Century dikarenakan ada pihak yang hendak diperiksa sedang mengikuti Pilpres.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya