SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Komisaris Jenderal (Komjen) Susno Duadji enggan menanggapi pengakuan tersangka makelar kasus Sjahril Djohan (SJ). Terutama soal keterangan Johan yang menyebutkan bahwa ada utusan Susno yang meminta Sjahril Djohan tetap tinggal di Singapura.

Susno Duadji hanya menyatakan hal tersebut merupakan isu lama. “Saya tidak mau menanggapi isu lama. Itu isu the man on the street,” kata Susno sebelum menjadi pembicara tamu dalam diskusi yang digelar alumni Universitas Islam Indonesia, bertema Pembenahan Penegakan Hukum di Indonesia di Jakarta, Jumat (7/5).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebelumnya, Sjahril Djohan membenarkan rencana pertemuan dirinya dengan Susno Duadji beberapa waktu lalu di Singapura. Sjahril Djohan mengaku ada orang utusan Susno yang meminta dirinya tidak meninggalkan Singapura.

“(Dia) meminta saya tetap tinggal di Singapura,” kata Sjahril. Namun, mantan Staf Ahli Bidang Luar Negeri Jaksa Agung ini tidak mengenal orang yang mengaku utusan Susno itu.

vivanews/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya